• +20-800-33-000
  • Regione Venetta, 21/100, Milano, Italy
  • Monday-Sunday 9:00 - 23:00

Salam kebangsaan dulur …!!

Hari Rabu, 25 Januari 2023, Organisasi Pemerintah Kota Surabaya (Bakesbangpol, Bapedalitbang, Dinas Sosial dan Bagian Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Setda Kota Surabaya) menerima studi banding dari Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Lumajang beserta rombongan studi banding sebanyak 14 Orang di Ruang Rapat Sekretaris Daerah Kota Surabaya Taman Surya, Balai Kota Surabaya.

Ibu Maria Theresia Ekawati Rahayu, S.H., M.H. selaku Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kota Surabaya membuka acara studi banding dengan menyampaikan selamat datang di Kota Surabaya dan dilanjutkan dengan penyampaian materi terkait program – program kerja Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kota Surabaya yang diantaranya mengenai penanganan Paskibraka, Pemberdayaan Organisasi Kemasyarakatan, Bantuan Keuangan Partai Politik dan lomba – lomba terkait dengan Wawasan Kebangsaan.

Menjawab sambutan selamat datang dari Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kota Surabaya, Bapak Anang Akhmad Syaifuddin selaku Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Lumajang menyampaikan banyak terima kasih karena sudah diterima dengan baik acara studi banding ini dan mohon maaf telah merepotkan waktu Bapak – Ibu dari Pemerintah Kota Surabaya.

Dari apa yang telah disampaikan mulai dari materi program – program kerja Pemerintah Kota Surabaya utamanya di Bakesbangpol Kota Surabaya kami mendapatkan banyak referensi untuk kami coba terapkan di Kabupaten Lumajang sehingga bisa menjadi acuan dalam mengambil kebijakan demi masyarakat.

Setelah acara tanya jawab seputar  penanganan Paskibraka, Pemberdayaan Organisasi Kemasyarakatan, Bantuan Keuangan Partai Politik dan lomba Рlomba terkait dengan Wawasan Kebangsaan acara studi banding ditutup dan dilanjutkan dengan foto bersama serta saling tukar cinderamata dan ramah tamah.

Add Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *